Jumat, 10 Mei 2013

Memotivasi aku dalam jenjang Pendidikan

Dalam kehidupan kita menuntut Ilmu itu sangat penting apalagi Zaman sekarang sesuatu itu perlu dengan Ijazah baru bisa kerja. Dalam sehari-hari aku memupuk suatu Ilmu Sangat berusaha dan kerjasama yang kuat untuk menjalankan semuanya itu.Aku juga sangat senang dalam Menuntut Ilmu ada yang memotivasi saya untuk menjenjang suatu pendidikan ini yaitu kedua Orang tuaku sendiri. Memang dalam menjalankan semuanya ini pasti berliku-liku dari itu aku tidak pernah putus asa karena Orang tuaku sangat mendunkung semuanya itu benar-benar memudahkan aku bisa maju untuk berjalan terus untuk mencapai suatu tujuan yang aku akan mendapanya kemudian hari nanti. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena bisa memotivasi aku dalam menimpa Ilmu yang aku hadapi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar